Tuesday, August 19, 2008

5 bulan pertama


allamdulilah...akhirnya si baby dalam perutku dapet bertahan hingga saat ini...setelah sempet khawatir dalam 3 bulan pertama ...karena sering banget ngerasa nyeri didaerah perut... (takut kejadian keguguran tahun lalu kejadian lagi ) apalagi waktu periksa kedokter dibulan pertama kehamilan...dokter bilang babynya belum kelihatan...aduh makin deg-degan aja...untungnya setelah bulan kedua terlihat kalau janinnya berkembang dan bertambah besar.kehamilan kali ini sebenernya gak terlalu menyusahkan seperti kehamilan pertama...waktu hamil dika mual dan pusing dari bulan pertama sampe bulan ketujuh...muntah setiap ada makanan yang masuk..jadi totaol naik berat badan sampe melahirkan dika cuma 7 KG.

kalo kehamilan kali ini sampe sekarang pun masih suka ngerasa mual..apalagi kl lagi mandi dan gosok gigi pasti langsung muntah...cuma enaknya hamil sekarang bener2 makanan apa aja bisa masuk...walaupun nantinya keluar lagi karena mual...abis muntah pasti langsung masuk makanan lain..kayaknya si baby ini memang doyan makan...

kalo ngidam sih masih bisa dibilang wajar lah ( menurut aku sendiri sih )....pernah waktu itu pengen banget buah KIWI . akhirnya aku telp suamiku minta dibeliin buah kiwi pas dia pulang kerja...untungnya dapet....seneng donk....langsung aku cuci...ambil pisau..dan aku kupas...Tp ya udah...sampe situ aja...aku cuma mau ngupasnya aja...gak ada niat untuk makannya...jelas aja bikin mukanya suamiku BT udah mahal2 dan susah nyarinya...aku cuma pengen ngupasnya doank....ha..ha...tp mau marah gak bisa lah dia...orang bawaan orok.





Buah kiwi yang bikin ngiler...

lain hari aku pengen banget buah Lechy....gak tau kenapa..tiba-tiba aja kepengen....dan seperti biasa akhirnya aku telp lagi suamiku titip minta di beliin...akhirnya dia muter2 dibekasi dan dapet di TROPIS supermaket buah....lechynya juga bukan lechy bisa tp LECHY BANGKOK....akhirnya dibeliin 1 KG ...pas suamiku sampe depan pintu gerbang dan belum sempet masuk kerumah...udah aku samperin ..( tp bukan dianya yang aku sambut tp plastik lechynya..hi..hi... ) dan langsung aku makan didepan gerbang ( MUPENG BANGET SOALNYA ) tp karena belinya banyak banget dan aku cuma mau nyicip doank..jd pas besoknya aku bawa kekantor aja biar dimakan sama temen2ku..dari pada nanti suamiku ngambek gara2 cuma dimakan 3 butir....


cuma ada yang agak2 menguras dompet nih ...dari bulan ketiga sampe sekarang paling enggak seminggu 2 kali aku pasti mampir ke PIZZA HUT cuma untuk beli Super supreme yang medium untuk aku makan sendiri...agak2 borju nih si dede didalam perut...kl dika dulu masih mending ngidamnya setiap hari pengn makan bubur ayam narogong...nah kalo ini..kl ngikutin pengen mah bisa2 pengen pizza setiap hari...

PIZZA SUPER SUPREME

cukup dulu cerita tentang ngidam....dilarang dongkol...dilarang kesel...dan dilarang protes...bagi para suami dan calon2 bapak yang akan segera punya momongan...mohon doanya biar kandunganku gak ada masalah dan bisa melahirkan dengan normal tanpa hambatan dan mendapatkan anak yang cantik baik lahir dan bathin kalo cewek...ganteng dan baik lahir dan bathinnya kalo dia cowok....dan satu lagi normal seperti dikodratkan allah..( secara berita di TV sekarang serem kl gak lesbi ya gay..kayak si RYAN...AMIT-AMIT JABANG BAYI>>>ASTAGFIRULLAH ALAZHIM...jangan sampe.... )

Labels:

3 Comments:

  • kalo lagi hamil asyik ya.. dimanjain suami, minta apa juga dikasih.. gitu sih temen2 cy..
    baca postingan lu jadi mupeng.. pingin hamil..pingin punya baby.. hils..hiks..

    By Blogger meme story, at August 21, 2008 at 12:31 AM  

  • to meme : he...he...mangkanya cepet donk me bikin undangan...secara kl gw lihat elo itu tipe istri dan ibu yang baik...cieee....cieee..

    By Blogger ecy, at August 21, 2008 at 7:59 PM  

  • haduh-haduh-haduhhhhhhhhh senengggg deh baca postingan ini secara akhirnyaaaaaaa elo posting lagiiii abis udh lama blognya nda di sentuh :P kedua bener nek gw seneeeeenggggg deh elo bahagia ma tony sumpah ampe mau muter-muter nyari kiwi ama lechy hahahhahahaha sipppppppppppp :D gw doain nek moga-moga si baby sehat ya nek jiwa-raganya terus sayang ama elo ama tony ye nek gw doain terusss eh sayang ama dika juga :D ama tante vivi juga dunggggg *hugsssssss*

    By Blogger vivi, at August 26, 2008 at 12:56 AM  

Post a Comment

<< Home