Wednesday, September 3, 2008

PerCaYa Gak PeRcYA



Bagi yang udah punya anak ....pasti bingung banget kl anak udah sakit trus badannya PANAS...ada satu tradisi turun menurun dikeluarga gw dan keluarga suami ...yang sebenernya sih kalo dipikir pake akal sehat gak masuk akal...tapi ini bener2 berpengaruh loh sama anak gw and keponakan2 gw.
contohnya kemarin waktu dika sakit dan badannya panas banget..walaupun dah beberapa kali dikasih obat penurun panas tp ya gitu deh dingin sebentar trus panas lagi...akhirnya atas reques dari dika sendiri...pas ayahnya pulang kerja dia minta tidur diatas badan ayahnya...tp sebelumnya ayahnya mandi dulu jadi badannya adem n dingin trus dika sama ayahnya sama2 buka baju..ayahnya tidur terlentang dika tidur tengkurep diatas ayahnya...kira2 sekitar 15 menit lah....abis itu dika gw pakein minyak kayu putih n baju lagi..ayahnya juga sama...dan apa yang terjadi saudara-saudara sekalian...besok paginya dika badannya dah gak panas lagi dan bisa sekolah...sedangkan ayahnya badannya jadi panas..



" Nih Dia gambar PORNO NYa hi..hi.. "





Boleh percaya boleh enggak ...tp itu bener2 terjadi loh...dan hal ini udah kita lakuin dari dika kecil dan selalu berhasil untuk nurunin panas badan dia....sekarang pun ade gw yang punya anak juga ngelakuin hal yang sama kl anaknya panas...




Bukan percaya sama hal yang musrik loh...semua memang udah diatur allah ...tp gak ada salahnyakan kita mencoba..bener gak...?

6 Comments:

  • busetttttttttttttttttt wkwkwkkwkwk ngakak gw liat poto ini nek eh tapi gw pernah liat di dvd lupa pilemnya pokoknya pilem mandarin kejadian gitu juga teryata beneran ye nek ckckckkc gw mah percaya dah ma hal ginian mending anak yg sembuh ye nek :D trus tony jadi panas dung badannya :)

    By Blogger vivi, at September 5, 2008 at 10:34 PM  

  • itu sugesti nek.. bkan musrik lah.. pengobatan juga dari ALLAH kan, kaya ada alternatif pengobatan ke kyai misalnya..kan yg ngasih kesembuhan ya ALLAH juga cuma lewat kyai...

    btw... nanti gue coba deh kalo dah punya anak.. kan ngga bagus juga terlalu sering minum obat apalg anak2....

    By Blogger meme story, at September 6, 2008 at 10:56 PM  

  • to vivi : iya ..mas tony badannya jd panas nek...jd malah dia yang gak kerja

    to meme : he..he..tante meme pinter juga nih...

    By Blogger ecy, at September 7, 2008 at 2:01 AM  

  • percaya Cy... klo kamu ikutan milis sehat or balita anda pasti gak aneh lg sama cara transfer panas ini. Dari ilmu kedokteran jg dianjurkan kok, ak udah terapin ilmu ini dari Angina baby. It's work! Bisa cepet nurunin panas baby... baby lho yah bukan brondong kayak di foto kamu. wkwkkww....

    By Blogger Dewi, at September 11, 2008 at 8:26 PM  

  • ow iya.. ada 1 cara lg nurunin panas, dgn berendam di air hangat. :)

    By Blogger Dewi, at September 11, 2008 at 8:27 PM  

  • ecy to dewi:
    oh gitu ya...? baru tau kl dokter juga nganjurin...jee kl yang kayak gitu dibilang berondong ..gimana yang pop corn nya...?

    By Blogger ecy, at September 14, 2008 at 11:22 PM  

Post a Comment

<< Home