Sunday, November 9, 2008

Tuyul DOLLAR

Dah hampir seminggu ini gw kalang kabut gak karuan gara2 duit patty cash gw hilang $ 1.500 dollar..gini ceritanya ...waktu hari jumat tanggal 31 oktober jam 14.30 sore kurir gw balik kekantor dan ngadep gw sambil bilang dia gak bisa transfer dollar sejumlah $ 1.400 seperti yang gw instruksikan...trus dia balikin duit itu + uang $125 ( gw suruh tuker ke money changer krn uang itu gak bisa diterima bank coz dah ada lipatannya ) total kurir gw itu ngembaliin uang ke gw total $ 1.525 dolllar n than uang itu gw masukin ke amplop putih jadi satu sama uang dollar gw yang lain jd totalnya $ 2.826 abis itu gw langsung masukin laci meja gw .Baru jam 16.30 dompet uang yang dilaci gw pindahin ke berangkas.....dan pada hari seninnya gw bermaksud untuk menyuruh kurir gw transfer lagi....betapa kagetnya gw ...wkt gw hitung uang dollar gw tinggal tersisa $ 1.326 jadi uang dollar gw hilang $ 1.500. panik donk gw...gw berfikir jangan2 gw gak masukin uang dollar itu satu amplop gw cari lah sekeliling ruangan gw sampe hari selasa pagi gw masih penasaran dan berfikir uang itu terselip disuatu tempat dalam amplop yang berbeda....sampe akhirnya kurir gw cerita waktu gw nerima uang dari dia, dia lihat gw dah masukin uang yang dia serahin dalam satu amplop krn amplop yang dia pake untuk dia bawa dollar itu dah dia ambil lagi. intinya gak mungkin kl amplop yang berisi $ 1.500 dollar itu nyelip. Tp yang bikin gw heran kenapa yang hilang cuma $ 1.500 kl memang ada yang ngambil kenapa disisain $ 1.326 dollar yang kondisi dollarnya emang jelek.akhirnya gw coba nanya ke orang pinter...temen2 kantor juga pada bantuin nanya ke temen2 mereka yang ustad atau kyai gitu deh....dari 5 orang pinter yang coba bantu gw tertujulah pada satu orang yaitu orang yang seruangan sama gw MINI namanya. setelah gw fikir2 mungkin aja ya..karena kl gw ke WC kunci laci gak pernah gw bawa karena gw dah percaya banget sama dia...jd ya gantung aja di laci gw...trus tu anak emang TRACK RECORD nya dikantor yang dulu emang kurang bagus.. sampe2 ada 1 orang pinter ngomong gini soal dia..." saya yakin banget dia yang ambil mbak cuma saya keselnya orang itu sok pura2 inocent merasa gak bersalah gitu...gimana kl dia saya buat sakit parah aja..." ya gw gak mau donk ..bukannya apa2 saat ini khan gw lagi ngandung...nanti kl terjadi sesuatu sama anak gw gara2 gw berbuat jahat keorang...walaupun orang itu yang berbuat jahat duluan kegw ...gimana..? mana yang namanya mini itu pernah nyantet istri bos gw lagi...waktu dia dipindahin pertama kali kedevisi gw aja udah banyak yang nyuruh gw hati2 jangan sampe bikin masalah sama dia...karena dia sukanya main belakang
Gw cuma berfikir ..kl memang dia yang ngambil kok tega amat ya...emangnya salah gw apa ke dia....duit $ 1.500 dollar saat ini kha bukan uang yang kecil...mana gw lagi persiapin duit buat lahiran lagi....buntut2nya gw yang mesti ganti ke kantor sekitar $ 14.250.000 pake rate Rp 9.500...mangkanya gw STRESS banget...kok ada ya.orang yang kayak itu...masa sih dia gak kasian ...gw lagi begini sampe nangis kejer dikantor...sangking putus asanya gak nemuin lagi duit itu...

Labels:

2 Comments:

  • ya ampyuuunnnn nek.. trus gimana dong.. sekarang udah ketemu blm.. tu org gila bgt ya...

    kamu sabar ya say.. jng stress dong.. kesehatannya kudu diperhatiin...

    sabar ya...

    By Blogger meme story, at November 13, 2008 at 6:46 PM  

  • To Meme : gw udah pasrah me...dah lapor polisi juga sih ..paling enggak bisa bikin shock terapi untuk dia...krn mau nuduh juga gak ada bukti...terima nasib aja deh...

    By Blogger ecy, at November 13, 2008 at 10:13 PM  

Post a Comment

<< Home