Thursday, November 13, 2008

TeLFoN KeJUTaN

Sekitar jam 10.30 pagi tadi..tiba2 bokap gw telp gw...saat itu gw lagi ngobrol ma HRD gw di ruangan gw...karena hari ini lagi males banget mau kerja( secara hari jumat gitu loh...)..jadi acara pagi ini kita isi dengan ngerumpi ria aja...and you know what my father say...
Bokap : Mbak ...belum cuti...?
Gw : Belum lah pa...mungkin nanti pertengahan desember aja,lagi pula yang mau gantiin
belum dateng...kan ecy mesti ngajarin dia dulu
Bokap : Oh...Gimana kabar laki mu...udah baikan ( dalam arti kata bokap gw ,laki gw masih
macem2 gak...?karena laki gw pernah bikin kesalahan yang fatal banget yang bikin
bokap sakit hati...secara anak kesayangannya ini pernah disakitin )
Gw : ya baiklah pa...( sambil mikir kok bokap nanya kayak gini sih )
Bokap : Tau dari mana kamu kalo dia udah gak macem2.. ya emang gitu resikonya punya suami ganteng ( nyindir kayaknya ) harus deg2-degan terus
Gw : ya insya allah lah pa...gak aneh2 lagi...
Bokap : oh ..ya udah...( telp ditutup )

yang ada sampai saat ini gw jadi kepikiran ..ada apa kok bokap tiba2 nanya kayak gitu...apa ada firasat orang tua tentang anaknya????...apa bokap gw mimpi tentang gw...???? emang akhir2 ini laki gw lagi sibuk sama proyeknya jadi jarang telp gw kalo siang...sampe rumah juga udah jutek karena cape banget...tp gak pernah sedikitpun terlintas dibenak gw kl dia bakal ngulangin kesalahan yang sama yang pernah dia lakuin dulu...terlebih sekarang gw..istrinya...lagi hamil 7 bulan ..masa iya dia tega ngelakuin hal yang nyakitin hati gw...

Tapi tetep aja gw jadi pengen nangis ...bingung sama telp bokap barusan...TAKUT KALO KEJADIAN DULU KEULANG LAGI...dan gw bisa pastiin kl sampe kejadian dulu keulang lagi gw yakin banget gw gak akan sanggup dan mampu untuk menghadapinya...

tolong bantu doa ..ya guys...semoga gak terjadi hal yang " aneh2 ma laki gw " semoga dia selalu inget anak istrinya dirumah...semoga dia bener2 biasa jaga hati dan perasaan gw...semoga apa yang dia lakuin diluar sana semata2 karena ibadah dan untuk anak istrinya...semoga allah menutup mata dan hatinya dari perempuan lain selain gw...semoga dia selalu merasa hanya gw satu2nya wanita yang dia cintai dalam hidupnya...semoga kejadian menyakitkan yang gw pernah alamin gak akan pernah gw rasain lagi....dan semoga keluarga gw bisa menjadi keluarga yang sakinah ..mawadah dan warohmah....SEMOGA....

Labels:

6 Comments:

  • aduh..nek..kayanya kamu pernah ngalamin kejadian yg nyesek bgt ya... gue doain dehhh.. semoga kedepannya kehidupan kalian baik2 aja.. tetep lurus di jalan ALLAH.. semoga juga sesuatu yg nyakitin ngga datang lagi.. ya....

    By Blogger meme story, at November 16, 2008 at 4:37 AM  

  • AMIN...sabar ya bu...orang hamil gak boleh mikir macem-macem kasiahn bayinya sayang...serahin sama Allah aja...semoga lo baik-baik aja yah...

    By Blogger Elfandarie Heny, at November 16, 2008 at 10:33 PM  

  • Sabar neng, dan jangan kalut karena tidak baik untuk si kecil yang penting percaya kepada suami dan Insya Allah yang dikasih kepercayaan tidak neko neko, selanjutnya serahkan kepada Allah, Salam

    By Blogger Jenny Oetomo, at November 17, 2008 at 3:32 AM  

  • To meme :ya gitu deh me....vivi tuh yang tau gimana gw waktu itu..makasih doa nya ya say...

    to heny : Amin...amin..insyaallah gw coba bu...

    To Jenny oetomo : itu dia yang susah...untuk percaya lagi...but i try

    By Blogger ecy, at November 18, 2008 at 10:09 PM  

  • *huuuggsssssssssssss*

    jangan berfikiran macem-macem ya nek mudah-mudahan mas tony nda tergoda lagi buat ngelakuin hal bodoh itu ya nek pikir positif aja ya :) banyak-banyak berdoa aja ya nek gw juga disini ngedoain elo dan kel mendapat yg terbaik dari Allah SWT Amiennnnn.

    papa mungkin khawatir ya nek but biasalah orang tua apalagi elo hamil tua kan so jng difikir berat-ya *hugs*

    By Blogger vivi, at November 24, 2008 at 12:08 AM  

  • to vivi : makasih ya nek atas doanya...mudah2 apa yang elo bilang bener adanya....suami gw gak akan melakukan hal bodoh lagi...amin...

    By Blogger ecy, at November 25, 2008 at 12:22 AM  

Post a Comment

<< Home