Tuesday, November 18, 2008

Persiapan Untuk si Dede




Gak kerasa kandungan gw dah masuk minggu ke 32...walaupun saat ini kondisi badan lagi gak fit ( batuk, pilek dah hampir 3 minggu )..gw bener2 usahain untuk gak minum obat...takut ngaruh ke dede didalam perut...tp yang tambah parah lagi tadi malam gw ngerasain sakit gigi...pedahal gigi gw dah ditambel loh...tp gak tau kenapa td malam senat senut banget ..dah gw kompres pake air hanget ..gak ngaruh...gw kompres pake es...makin senat senut...sampe2 sangking keselnya gw pakein gigi gw balsem...tp tetep aja gak ngaruh yang ada jd gw gak bisa tidur semalaman....akhirnya pagi ini gw kedokter gigi dan bongkar tambelan gw sambil diganti tambelan baru...mudah2 an nanti malem gak ada masalah..








Mengingat waktu si dede " brojol " dah gak lama lagi...jadi dah dua minggu kemarin gw hunting keperluan untuk si dede....gak semua sih..karena ade gw kan anaknya baru 1 tahun..jadi keperluan bayi anaknya masih bisa gw pake....lumayan...belum lagi nyokap gw yang hobi belanja ..gatel beliin buat calon cucu nya yang ketiga..trus ade gw yang baik hati..juga banyak banget beliin keperluan untuk keponakan barunya.....paling gw tinggal beli bedong...steril botol,penghangat susu,botol,sedikit baju,celana...dll yang penting ada aja...eh gak kerasa pas udah diberesin ( dika antusias banget bantuin beresin baju ade nya ke lemari ) ternyata lemari baju si dede udah penuh pisan....








Lemari si " dede "







Nih Dia Isinya









" KOndisi terakhir lemari si dede setelah beres2 tgl 23 november kemarin "



Gw minta doanya ya..biar anak gw bisa lahir sehat...selamat...normal tanpa kurang suatu apapun..pokoknya anak yang terbaik untuk gw dan suami gw...begitu juga dengan gw nya selamat tanpa kurang suatu apapun...











Labels:

6 Comments:

  • Amin.. amin, lancar, sehat, selamat, semua ya Cy :)

    Duh, batuk dikala perrut seperti tambur memang tak ada duanya :( Mana gak boleh minum obat macem2 lagi ya. Bikin air jahe aja direbus, kasih kunyit dikit terus campur madu.

    By Blogger Ibeth, at November 20, 2008 at 11:45 PM  

  • to Ibeth : wih boleh juga tuh sarannya bu...nanti malem dicoba deh..thanks ya doanya...

    By Blogger ecy, at November 23, 2008 at 7:10 PM  

  • Ayok Ecy, kamu pasti bisa! Semangat yak. Anak pertama dulu normal kan? Klo semua hasil pemeriksaan ok, anak kedua pasti lebih lancar karna udah ada jalannya. Amin.. Tuhan berkati. :)

    By Blogger Dewi, at November 23, 2008 at 10:45 PM  

  • Amiennnnnnn moga-moga babynya sehat ya nek elo juga sehat lancar tidak ada suatu halangan & mudah-mudahan normal ya nek nda usah cesar *hugs*

    btw bujugggg persiapannya matengggg powlllll :D sippppppp :D

    doain gw juga ya nek feb tgl 9 gw nyusul punya baby :D

    By Blogger vivi, at November 24, 2008 at 12:02 AM  

  • To dewi :amin...amin...makasih doanya ya say...( yang pertama normal...mudah2 an sekarang juga bisa normal )

    To Vivi :ha..ha...itu banyak lungsuran dari ade gw kok vi...btw gw doain baby loe juga sehat2 aja ya...

    By Blogger ecy, at November 25, 2008 at 12:16 AM  

  • Gw doain ya say...semoga lancar pas ngelahirin..AMIN...

    By Blogger Elfandarie Heny, at November 25, 2008 at 2:10 AM  

Post a Comment

<< Home