Tuesday, June 16, 2009

Ayah Birthday

akhirnya gw bisa posting lagi...setelah sekian lama dihinggapi penyakit yang bernama " MALAS " tanggal 13 Juni Kemarin ayah beruang ulang tahun...demi membuat kejutan yang lain dari biasanya maka gw bermaksud ngasih suami gw kue ulang tahun yang spesial...secara udah lama banget gw naksir kue buatan mbak ida dari Kotakkue...karena selama ini gw seneng banget buka blog dia di www.kotakkue.com untuk nglihatin kue2 hasil karya beliau...yang lain dari pada yang lain. Udah lama juga sebenernya gw niat mesen kue kesana ..tp belum ada kesempatan...nah pas ultah suami gw ini selain buat ngasih kejutan, gw juga penasaran pengen ngerasain DCC nya yang terkenal itu..akhirnya gw order lah kue untuk tanggal 13. Dengan tema Manchester VS Liverpol secara dika lagi maniac berat sama Manchester dan ayahnya suka liverpol.
Gw order untuk tangal 12 juni karena rencananya gw sama dika mau kasih kue itu ke ayahnya pasa jam 12 malem tanggal 13 juni. Gw minta sama mbak ida yang punya kotakkue untuk anter kue itu kekantor gw didaerah condet..jadi gak perlu nganter jauh2 kerumah gw dibekasi .Gw minta dianter jam 3 sorean...Ternyata sebelum jam 3 orang yang ngater kue itu dah dateng ( salut gw buat pelayanannya yang tepat waktu ) pas gw lihat cake nya...wih Oche punya loh...sampe temen2 kantor gw pada terkagum2 dan berniat untuk pesen juga suatu hari nanti kl ada acara. inilah hasil prakarya sipemilik kotakkue

" ini dia cake nya "


" Kue tampak samping "


" Ucapan di cake "


" ayah beruang tiup lilin,lilinnya darurat "


" cake MU vs Liverpol

Rencananya sih itu kue mau dikasih pas jam 12 malem..tapi rencana tinggal rencana...dika dibangunin susah banget...jd gw ambil keputusan untuk ngasih kue pas paginya....pasa jam 5 subuh gw bangunin dika lagi dan akhirnya dia kebangun trus kita kasih kuenya ke ayah beruang...dia kaget banget sambil gak berhenti nanya kapan pesen kuenya...pesennya dimana...tp yang bikin dia ketawa..kok lilinnya pake lilin kalo pas lagi mati lampu...( habis gw lupa beli lilin ultah )..tp intinya dia suprise banget deh sama kue itu....krn gw dah kebelet pengen nyiscipin itu kue akhirnya langsung gw potong n gw cobain langsung....

dan ternyata hasilnya EUENAKKK TENAN......semua keluarga gw ( kue nya gw bagiin ke keluarga pas siangnya ) suka banget sama rasa kue ini....cakenya lembut...cream coklatnya gak terlalu manis...edibelnya enak biat dimakan ( sampe2 dika bilang..ma bisa gak kalo pesen yang gambarnya aja...karena dia gak berhenti2 makan ) pokoknya salut deh buat mbak ida dari kotak kue...

oh iya kemarin selain mesen cake gw juga pesen lumpur kejunya kotak kue...yang langsung gw bagiin ke temen2 kantor pas baru nyampe...masih hangat....dan temen2 gw ketagihan ..minta dipesenin lagi ( enak aja beli sendiri donk )

pokoknya lain kali kl ada acara ultah gw mau pesen lagi disana...tunggu pesenan ku ya mbak ida...

Labels:

2 Comments:

  • haduhhhh hepi bresdeyy yaaa buat ayah beruangnyaaa semoga semakin sayang yaaa sama keluarga :D be a happy family forever GBU all *hugs*

    btw cakenya bagusssssssssssssss bangetttttttttt lucuuuuuuuuuuu kreatif juga deh ye nek elo ;) ide briliant ;)

    By Blogger vivi, at August 5, 2009 at 12:52 AM  

  • to vivi : he..he...siapa dulu donk....gw gito loh......

    By Blogger ecy, at August 5, 2009 at 9:50 PM  

Post a Comment

<< Home