Saturday, December 20, 2008

MULAI CUTI

Kemarin hari jumat tanggal 19 desember gw cek kedokter..ternyata baby gw ada kemungkinan lahir malam tahun baru....waits..kok lebih cepet lagi dari perkiraan dokter kemarin ya ?????????perkiraan dokter kemarin tanggal 8 januari ) tp untungnya pas kemarin priksa dokter bilang posisi baby gw dah OK...kl waktu priksa sebelumnya posisi si baby walaupun posisisnya udah dengan kepala dibagian bawah tp dengan posisi terlentang...sedangkan kalo mau melahirkan normal posisi baby harus dalam keadaan tengkurep...untung aja....kl enggak gw mesti cesar...aduh sayang banget deh....mendingan juga duitnya buat beli keperluan dede yang lain...

Jadi setelah dokter bilang kalo gw tinggal tunggu hari aja sampe si dede bener2 ngajak keluar melihat dunia...jadi hari sabtu ini adalah hari terakhir gw masuk kekantor...untung kerjaan dah gw cicil dari minggu kemarin...jd kalaupun gw mendadak mau cuti kayak saat ini gw gak terlalu kepikiran lagi...dan yang pasti enak minta izin sama si bos....so senin besok tanggal 22 gw dah bisa bangun siang....leha2 sambil nunggu perut mules2....nonton infotaiment dari pagi sampe sore....sambil makan J co and minum strawberry smoties...hum yummy....

so..guys mohon dimaklumin ya..kl nih blog akan semakin jarang ditengok...secara kl dirumah males aja kl mau buka internet....apalagi kl si baby dah lahir mana lah sempet kl mesti buka2 kompi...but..dont worry...gw pasti kasih tau kok ...kl si baby dah nongol....jadi doain gw ya...see u....

Labels:

5 Comments:

Post a Comment

<< Home