Wednesday, August 5, 2009

JaNgAN MEnYERah

gak mau kalah sama " vivi " gw juga mau ikutan posting ah...kebetulan saat ini gw lagi suka banget sama lagunya D'Massiv yang judulnya JANGAN MENYERAH....walupun kabarnya D'Masiv adalah gruop band yang tukang menjiplak lagu orang lain dari luar sana gw gak perduli...sebenernya sih gw juga gak suka2 amat sama group band ini biasa aja...cuma pas dengerin lagunya yang satu ini kok kata-katanya mantuap banget ya...bisa bikin mood gw bangkit lagi kalo gw lagi bad mood..bisa bikin gw semangat lagi kalo gw lagi patah semangat ..bisa bikin gw percaya lagi..kalo jalan hidup seseorang itu dah ada garisan nya...bisa bikin gw yakin kalo jodoh tuh udah ada yang atur....bisa bikin gw yakin kalo setiap manuasia tuh gak ada yang sempurna..mungkin sempurna secara fisikly...tp belum tentu sempurna tabiatnya....SEMANGAT.....SEMANGAT....GW HARUS SEMANGAT....

Lirik lagu DMasiv Jangan Menyerah


Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalkani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Back to Reff 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

Back to Reff 1



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home